Danrem 044/Gapo Mengikuti Rapat Koordinasi Pengamanan Hari Raya ldul Adha 1442 H Di Polda Sumsel

Sumsel, PW: Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P.,S.Sos mengikuti Rapat koordinasi pengamanan hari raya Idul Adha, kamis (8/7), bertempat di Ruang Rekonfu Lantai 3 Gedung Promoter Polda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman Km 3 5 Palembang.

Rapat Koordinasi Pengamanan Hari Raya ldul Adha 1442 H dalam rangka menciptakan rasa aman, mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19  masyarakat di kota Palembang yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut,  Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., Kadinkes Prov Sumsel Diwakili Kabid Yankes Dr. Widya, Kakanwil Kemenag Prov Sumsel Diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Abadil S.ag.,m.si, Kalaksana BPBD H. Iriansyah, S.sos.Skm.,M.kes, Kasiter Kasrem 044 / Gapo Letkol Inf Arif Susanto, Ketua MUI Prov Sumsel Prof. Dr. Aflatun Muchtar, Ma.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Penanganan Covid 19 dan PPKM Mikro di kota Palembang ini pekerjaan kita bersama dalam penanganan Corona Virus apalagi dalam rangka menjelang Idul Adha ini, Kapolda menekankan harus ada kepedulian yang sama, Kita dulu menganggap india kekurangan oksigen, di sini kejadian di negara kita di rumah sakit  kekurangan oksigen juga, dimana saat ini seluruh rumah sakit penuh dengan pasien Covid, kemudian masalah obat obatan banyak sekali pihak yang tidak bertangung jawab yang menjual belikan obat obatan diluar harga aslinya dan ini harus menjadi perhatian kita semua, serta dalam hal ini kita harus bersama-sama memantau PPKM diwilayah kota Palembang,”tegasnya.

Rapat yang dilaksanakan di Mapolda Sumsel yaitu dalam rangka menciptakan rasa aman, mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19  masyarakat di kota Palembang. Dalam kegiatan rapat para Peserta rapat tetap menjaga protokol kesehatan.

Related posts