Perwira Yonmarhanlan I Tingkatkan Kepedulian Terhadap Prajurit Dengan Anjangsana

Belawan, PW: Untuk memelihara dan meningkatkan kepedulian terhadap prajuritnya, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya, Minggu (27/6/2021).

Pada kunjungan anjangsana kali ini dilaksanakan oleh Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Kapten Marinir Lontung Rumapea dan Danton 3 Kompi Aligator Letda Marinir Budi Sukardi.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Pasminlog melaksanakan kunjungan ke rumah Koptu Mar Muhammad Rizki di Komplek Perumahan Bumi Permai Marelan Jl. Titi Pahlawan Gg. Mekar III Kel. Labuhan Deli Kec. Medan Marelan.

Kemudian Danton 3 Kompi Aligator  Letda Mar Bud Sukardi mengunjungi rumah Serma Mar Rahmat di Jl. Pasar 4 Barat Gg. Necis Kelurahan Terjun, Marelan dan ke rumah Kopka Mar Edianto Siregar di Jl. Marelan Raya Tanah Enam Ratus Vila Deli Indah Lermai Blok C No. 12 Medan Marelan.

Ditempat Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Maksud dan tujuan dilaksanakannya anjangsana ini adalah sebagai wujud kepedulian unsur pimpinan Yonmarhanlan I terhadap prajuritnya. Diharapkan dengan kegiatan ini akan berdampak baik terhadap hubungan silaturahmi antara unsur pimpinan dan anggota, sehingga komuniaksi akan terjalin dengan baik. Hal ini tentunya akan berdampak positif dalam pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing prajurit,” ucapnya.

“Kami sebagai prajurit merasa bangga dan senang dengan kedatangan pimpinan ke rumah kami,” ucap salah satu anggota yang dikunjungi dengan wajah gembira.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid -19 dengan memakai masker dan menjaga jara

Related posts