Kunjungan Kerja Dandim bersama Ketua Persit KCK Kodim 1505/Tidore di Koramil 04/Oba

Tidore PW. Dalam rangka kunjungan kerja, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E, Ak,.M.M bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1505 Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura Ny. Hilda Bunzamin Jayatri melakukan kunjungan kerja ke Koramil 1505-04/Oba , Selasa (22/06/2021).

Pada hari ini Koramil yang dikunjungi Dandim beserta Ketua Persit KCK Kodim 1505/Tidore adalah Koramil 04/Oba, yang disambut langsung oleh Danramil 1505-04/Oba Kapten Inf Ashino bersama anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit Koramil 04/Oba.Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka langsung kepada seluruh anggota dan ibu-ibu persit, memberikan Jam Komandan dan menyampaikan penekanan-penekanan penting sebagai pedoman seluruh Babinsa dan ibu-ibu persit jajarannya.

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 1505-04/Oba, Dandim menekankan kepada seluruh Babinsa dan ibu-ibu persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rejeki yang telah di berikan Tuhan YME, dan senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, sebagai ujung tombak satuan Teritorial Babinsa harus selalu aktif dan menguasai wilayah.

Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E, Ak., M.M menegaskan,“ di tengah situasi Pandemi Corona saat ini, seluruh prajurit harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dan terus gencar berikan Sosialisasi 3 M kepada masyarakat yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak. Hal tersebut harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,”

Selain itu Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota dan ibu-ibu persit untuk bijak bermedsos,”Seluruh prajurit dan keluarga agar tidak ikut-ikutan berpendapat terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya, apalagi membagikan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar terhindar dari masalah yang dapat merugikan diri dan Satuan, tutup Dandim.@/red

Related posts