Koramil 1004-13/Kelumpang Hulu Gelar Serbuan Vaksin Covid-19 untuk Masyarakat di Wilayah Binaan

 

KOTABARU–PW: Dalam rangka mendukung program pemerintah daerah untuk mempercepat pemulihan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kabupaten, Koramil 1004-13/Kelumpang Hulu menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19. Selasa (29/6/2021)

Kegiatan yang dilangsungkan di Halaman Puskesmas Kelumpang Hulu Desa Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru itu diperuntukan bagi masyarakat wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan tetap melalui prosedur Protokol Kesehatan, masyarakat yang hadir terlebih dahulu melakukan pemeriksaan awal kondisi tubuh dan bila memungkinkan akan dilaksanakan penyuntikan.

Danramil 1004-13/Kelumpang Hulu Kapten Chb Supriyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilangsungkan ini merupakan hasil kerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kotabaru guna mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat wilayah Kabupaten Kotabaru khususnya di Kecamatan Kelumpang Hulu.

“ Dalam kegiatan Vaksinasi hari ini kita dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kelumpang Hulu guna mempercepat proses penyuntikannya.” ujar Kapten Chb Supriyanto

Ia mengungkapkan, bahwa pihaknya menargetkan dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini sebanyak 200 dosis dapat disuntikkan bagi masyarakat di wilayah binaannya tersebut.

“ Dengan adanya kegiatan ini, saya harap sebagian besar masyarakat di wilayah binaan kita sudah disuntik vaksin sehingga target penyuntikan vaksinasi bisa cepat tercapai.” tutup Kapten Chb Supriyanto selaku Danramil 1004-13/Kelumpang Hulu.
(Mk-95).

Related posts