Danyonmarhanlan III Gunakan Hari Libur Untuk Anjangsana ke Kediaman Prajuritnya

Bekasi, PW: Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar Keluarga Besar “Hiu Perkasa”, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta beranjangsana ke rumah prajuritnya, Sabtu (05/06/2021).

Kegiatan anjangsana kali ini dilaksanakan oleh Danyonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., dengan ditemani Ketua Ranting E Cabang 1 Korcsb Pasmar 1 Ny. Dika Amin Surya Laga dengan berkunjung ke rumah Koptu Marinir Sugeng Riyadi yang beralamat di Bukit Angsana AU 15 No.7 Perumahan Citra indah RT. 04 RW.10 Ds. Singa Jaya Jonggol, Kab. Bogor Jawa Barat dan kediaman Kopka Marinir Imam Komid di Perum Cibarusah Asri Blk I-3 No 94 RT. 005/007 Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahtuhrahmi antar prajurit terlebih penting lagi pimpinan akan mengetahui langsung kondisi tiap-tiap prajuritnya.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan III juga menjelaskan bahwa kegiatan anjangsana tersebut merupakan sarana komunikasi dan interaksi langsung antara unsur pimpinan dan prajuritnya, sehingga selain menjalin tali silatuhami, tentunya juga akan memperkokoh ikatan kekeluargaan dan soliditas dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya.

Diakhir kunjunganya Danyonmarhanlan III juga memberikan bingkisan sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada prajuritnya.

Related posts