Cegah penyebaran virus covid 19 Batalyon Arhanud Laksanakan penyemprotan deksinfektan

Jakarta, PW: Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 Batalyon Arhanud 1 Marinir bekerjasama dengan Dinas Pemadan Kelurahan Semper Marunda Jakarta Utara melaksanakan penyemprotan deksinfektan di linkungan Batalyon Arhanud 1 Marinir Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, jumat(25/06/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antar Pemerintah kota jakarta utara khususnya dinas Pemadam Kebakaran kelurahan Semper dengan Batalyon Arhanud 1 Marinir dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang kembali mengalami peningkatan, di samping itu kegiatan ini merupakan langkah awal dalam menjaga seluruh anggota Batalyon Arhanud 1 Marinir dari bahaya virus covid 19.

Penyemprotan kali di khususkan pada sekitar Mako Yon Arhanud 1 Marinir meliputi seluruh ruangan kerja ( staf Yon Arhanud 1 Mar ), Ruangan Transit Tidur Luar, ruang Tidur dalam, Ruang Rekreasi, musollah, Kantin, dan Parkiran sesuai dengan arahan Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir Letkol Mar M. Ilham, M.Tr.Hanla.,M.M agar seluruh lingkungan Batalyon Arhanud 1 Marinir agar selalu steril dan bersih.

Terakhir kegiatan yang berjalan dengan aman serta lancar dan di harapkan dapat berlangsung secara berkesinambungan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, turut hadir pula dalam kegiatan ini Pasiintel Batalyon Arhanud 1 Mar Lettu Mar Hermanto dan bapak Kuswanto selaku kabag V Damkar Kelurahan Semper Cilincing Jakarta Utara.

Related posts