Perwira Tidur Dalam Yonif 6 Marinir Anjangsana Ke Kediaman Prajuritnya

Depok, PW: Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar “Nanggala”, Perwira Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) beranjangsana ke rumah salah satu prajuritnya yang beralamat di Jl. Kupu Bombay, RT. 01/RW. 05, Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/05/2021).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Letda Marinir Agus Dirharja dan didampingi oleh anggota Tidur Dalam yang mengunjungi salah satu Prajurit Yonif 6 Mar yaitu Pelda Mar Pitoyo Hayu Saputro

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya sesama keluarga besar prajurit Nanggala Batalyon Infanteri 6 Marinir sehingga akan selalu terjalin hubungan baik dan kedekatan emosional, terlebih penting lagi pimpinan akan mengetahui langsung kondisi tiap-tiap Prajuritnya.

Ditempat terpisah, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan  anjangsana merupakan salah satu bagian dari program yang terjadwal di luar jam kerja dan diharapkan kegiatan tersebut benar-benar terlaksana agar menjadi sarana penghubung langsung antara pimpinan dan anggota sehingga selain menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir, tentunya juga akan memperkokoh serta mempersolid dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya.

Related posts