Koramil 08/Sei Pandan Intens Patroli Malam Laksanakan PPKM

 

AMUNTAI-PW:Upaya mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 08/Sei Pandan melaksanakan patroli dan sosialisasi di wilayah binaan di Desa Tapus Kecamatan Sei Pandan, Kabupaten HSU, pada Selasa (11/05/21) malam.

Menurut Danramil Pelda Marji menjelaskan, ” Patroli dan sosialisasi secara rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam hari, ini merupakan suatu bentuk kepedulian aparat kepada masyarakat di massa pandemi covid- 19”.

”Patroli dan sosialisasi yang dilakukan pada malam hari karena waktu inilah yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat maupun para pemuda yang lalai terhadap protokol kesehatan dan sering saya jumpai mereka sering ngumpul ditempat – tempat umum”. Jelasnya

Dikatakan Danramil, ”sebagian besar masyarakat sudah patuhi protokol kesehatan, akan tetapi masih kami temukan ada beberapa masyarakat yang lalai dan melanggar prokes.

”Disaat seperti inilah kita perlu hadir menjelaskan betapa pentingnya menerapkan prosedur protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mencuci tangan pake sabun dengan air mengalir, memakai masker, tidak melakukan kerumunan kemudian mengurangi mobilitas, semoga upaya kita memberikan dampak positif bagi masyarakat, mudah – mudahan pandemi covid- 19 cepat berakhir”, Pungkas Danramil.(Mk-95).

Related posts