Jangan Lelah Menjaga Kesehatan Dan Fisik Agar Selalu Siap Melaksanakan Tugas

(Pasuruan), PW: Demikian Pesan Komandan Komando Latih Korps Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada S.E. saat memimpin apel gabungan prajurit Kolatmar wilayah Grati di lapangan apel Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Senin (17/05/2021).

Apel gabungan jajaran Kolatmar wilayah Grati Pasuruan terdiri dari prajurit Mako Kima Kolatmar, Puslatjabsus dan Puslatpurmar 3 Grati yang dilaksanakan dalam rangka selesai melaksanakan perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H dan beberapa penekanan awal yang akan disampaikan selama kurang lebih satu bulan menjabat di Kolatmar.

Pada kesempatan ini Dankolatmar menyampaikan ucapan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1442 H bersama keluarga dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan tidak mudik, semoga kita tidak lelah untuk berbuat kebaikan, pandai pandai menjaga kesehatan pribadi, mengatur pendapatan untuk kebutuhan, jangan pelit untuk kesehatan badan dengan mensuplai vitamin dan makanan yang bergizi sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga serta meningkatnya imunitas tubuh dengan demikian kita siap untuk menjalankan tugas tugas sebagai prajurit Komando Latih Korps Marinir.

Mengerti tugas tugas pokok sebagai prajurit pelatih, jaga performa, penampilan pribadi, profesionalisme dan jadikan kita figur bagi prajurit prajurit yang dilatih, menjaga keluarga masing masing dari semua masalah supaya kita lebih semangat dalam menjalani kedinasan juga beberapa hal menghadapi pandemi Covid 19 terkait prosedur dan protap kesehatan yang tetap setiap prajurit khususnya Kolatmar untuk mematuhi dan melaksanakannya.

“Semoga kedepan kita mampu menghadapi tugas tugas yang diberikan dengan tetap melaksanakan protap kesehatan pada masa pandemi Covid 19 ini, pandai menjaga kesehatan dan imunitas tubuh kita siap dipanggil kapanpun untuk penugasan yang diberikan dengan didukung tubuh yang sehat dan keluarga yang kuat’’ harap Dankolatmar diakhir amanatnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Kolatmar Letkol Marinir Abdi Z Tambunan, Pasintel Kolatmar, Pasops Kolatmar, Paspers Kolatmar, Paslog Kolatmar, Pasbangtik Kolatmar, Ka Akun Kolatmar, Kaprim Kolatmar, PJS Danpuslatpurmar 3 Grati, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep, Para Perwira Kolatmar dan segenap prajurit Mako Kima Kolatmar, Puslatjabsus dan Puslatpurmar 3 Grati.

Related posts