Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik bersama dengan aparat Polri dan masyarakat ikut membangun jalan di Kec. Lede

Pulau Taliabu PW. Personel gabungan Satgas Pamrahwan Pos Lede, Stgas Apter, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat melakukan Karya Bakti untuk menimbun jalan Desa. Balohang Kec. Lede Kab. Pulau Taliabu.

Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Wadan Satgas Mayor Arm Mulyadi dan didampingi oleh Babinkamtibmas Brigadir Harvin Laidu dan beberapa aggota Pos 8 Lede Satgas Yonarmed 8/105 Tarik.

Wadan Satgas Mayor Arm Mulyadi dalam kesempatanya menyampaikan Karya Bakti ini merupakan kegiatan Bakti TNI yang diaplikasikan dalam kegiatan gotong-royong dan ini merupakan sinergitas TNI dengan Polri untuk membantu kesulitan masyarakat, tentunya kerjasama ini tidak hanya terlibat dalam hal pegamanan saja melainkan membantu kelangsungan hidup masyarakat cotohnya kita berpartisipasi dalam pembangunan jalan yang berada di Desa. Balohang ini.

Selain itu keterlibatan Satgas Pamrahwan Pos 8 Lede dengan Polri dalam pembangunan ini bersifa sukarela karena melihat jalan yang sudah rusak yang mana jalan tersebut merupakan jalan penghubung menuju SMAN 2 Pulau Taliabu, Kantor Kecamatan Lede, Kantor Pospol Subsektor dan Koramil persiapan.

Dalam kegiatan tersebut semua personel yang terlibat sangat harmonis dan humanis sehingga menjadi contoh bagi masyarakat bahwa TNI dengan Polri ini membawa suasana persatuan dan kesatuan khususnya diwilayah Kec. Lede.

Bapak Lapasa Tokoh Masyarakat Desa. Balohang mengucapkan terimakasih bayak atas partisipasi Bapak-bapak TNI dan Polri atas bantuan tenaganya untuk menibun jalan semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa. Balohang dan untuk Bapak TNI dan Polri tetap kompak dan selalu menjadi pelindung bangsa. @/red

Related posts