Prada Mar Eka Saragih Harumkan Nama Yonangmor 2 Pasmar 2 Di Kejurnas Muay Thai Karang Anyar 2021

(Karang Anyar),- PW: Dengan penuh semangat dalam melaksanakan pertandingan Muay Thai prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) Prada Marinir Eka Saragih berhasil mengukir prestasi sebagai yang terbaik di atas ring kejuaraan kickboxing di Karang Anyar, Jawa Tengah kelas 51 Kg putra senior. Senin (12/04/21).

Dengan rasa bangga dan antusias yang tinggi  Prada Mar Eka Saragih mampu  menyisihkan petarung-petarung lain yang ikut dalam perlombaan Kickboxing 2021 tersebut, serta berhasil meraih Juara 1 Muay thay Kickboxing Karang Anyar kelas 51 Kg yang di ikuti kurang lebih 150 atlet dari seluruh Indonesia.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari dukungan dari Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Letkol Marinir Agus Hariyanto M.Tr.Hanla., dan seluruh prajurit Yonangmor 2 Mar yang selalu memberikan motivasi, support dan dukungan kepada Prajurit terbaiknya. Selain itu,  keberhasilan Prada Mar Eka Saragih juga tidak lepas dari kedisiplinan dan kerja keras.

“Pesan saya kepada Prada Mar Eka Saragih jangan pernah berpuas diri, tetap laksanakan latihan, kembangkan lagi bakat tersebut, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya kamu bisa mengikuti kejuaraan Muay Thai yang lebih tinggi baik dalam negeri maupun luar negeri.” Pungkasnya.

Related posts