Lagi Dan Lagi Tim Tenis Brigif 1 Jaya Sakti, Juarai Turnamen Tenis Beregu

Jakarta, PW: Pertandingan tenis beregu putra dengan tema “Sehat Bersama” yang di selenggarakan oleh Kalta tenis club akhirnya dimenangkan oleh Tim Brigif 1 PIK Jaya Sakti sebagai juara 1.

Pertandingan yang diikuti oleh 16 tim tersebut cukup menguras tenaga Bagi semua tim agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Selama 3 hari, 16 tim berebut tempat terbaik, dimulai tanggal 9 April dan berakhir pada tanggal 11 April 2021.

Selama babak penyisihan turnamen tersebut, kegiatan dihelat dilapangan tenis Persada Halim, sedangkan pada babak semi final panitia penyelenggara menunjuk lapangan tenis Bais Kalibata sebagai tempat pelaksanaanya.

Pertandingan dengan hadiah sebesar 20 juta untuk juara pertama diikuti oleh tim Brigif 1 Jaya Sakti dengan 11 amunisi yang telah memiliki pengalaman dalam pertandingan, ke sebelas pemain tersebut antara lain, Bayu Jagat, Indra adiguna, Adhim, Raffi ,Tio juliandi, Edi Kus,Toto,Guntur,Julius Jo, Ely,Wibowo.

Untuk menuju puncak dan meraih juara, Brigif 1 Jaya Sakti mendapat lawan yang cukup tangguh yaitu tim Fortuner Patriot, namun hal tersebut tak mengendurkan semangat dari to tenis putra Brigif 1 Jaya Sakti. Dengan mental dan kedisiplinan dalam pertandingan, akhirnya Fortuner Patriot Harus mengakui keunggulan Brigif 1 Jaya Sakti dengan skor 2-1.

Related posts