Komandan Lantamal XIII Berikan Apresiasi Kepada Peserta Juara Lomba Bulutangkis

TARAKAN – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. memberikan apresiasi kepada peserta yang meraih juara pada pertandingan Bulutangkis yang berlangsung di depan Gedung Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (23/03/21).

Kegiatan olahraga yang awalnya dimaksudkan sebagai olahraga gembira ini, hari ini telah dilaksanakan final dan diambil satu tim sebagai pemenang. Babak penyisihan pertandingan Bulutangkis tersebut sebelumnya telah dilaksanakan sejak hari selasa, (20/04/21). Disaksikan langsung oleh Komandan Lantamal XIII, final yang berlangsung hari ini diikuti dengan penuh antusias dan sangat meriah, Nampak terlihat perlawanan yang sangat sengit antar tim dari personel Lantamal XIII.

Komandan Lantamal XIII Tarakan berharap, semoga kegiatan olahraga ini bisa memotivasi anggota lain dan masyarakat untuk terus semangat beraktivitas dan menyempatkan diri berolahraga di bulan Ramadhan.

Related posts