Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Berikan Tali Asih Kepada Peserta Lomba MTQ dan Adzan Serta Warakawuri

Jakarta, PW: Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Resti Ali Sumbogo memberikan tali asih kepada para peserta lomba MTQ dan Adzan tingkat Pasmar 1 yang dilaksanakan di gedung Gandiwa Mako Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Jum’at (23/04/2021).

Pemberian tali asih kepada perserta lomba MTQ dan Azan sebagai bentuk ucapan syukur dan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti lomba, pada perlombaan tersebut, Menart 1 Mar mengirimkan 9 peserta yang terdiri dari 3 prajurit dan 3 orang anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 untuk lomba MTQ dan 3 prajurit untuk lomba adzan.

Selain itu, Ketua Cabang 5 juga memberikan tali asih kepada Warakawuri yaitu Ny. Neneng Novrizal istri Alm. Kopka Mar Novrizal anggota Batalyon Roket 1 Marinir dan Ny. Irianti istri. Alm Koptu Mar Hendrawan anggota Batalyon Arhanud 1 Marinir.

Danmenart 1 Mar Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., turut hadir dalam acara pemberian tali asih ini didampingi oleh Pasintel, Pasops, Paspers, Paslog, Dansatlak dan para Perwira Menart 1 Mar.

Related posts