Semangat Kebersamaan Satgas TMMD dengan Masyarakat saat Bakar Ikan.

 

TANJUNG TABALONG-PW:Di tengah kesibukan pekerjaan sasaran fisik anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1008/Tanjung memanfaatkan waktu istirahat dengan melakukan interaksi bersama warga setempat sambil membakar ikan untuk makan siang, (14/3/2021)

Dan SST Letda Abdul Hasan menjelaskan, Melalui makan bersama warga akan terjalin rasa kebersamaan dan memupuk rasa persaudaraan.

Dengan kedekatan dan keakraban bersama warga Desa Lok Batu, suasana makan siang bersama itu semakin meriah dengan cerita – cerita kelucuan dari anggota Satgas TMMD, jelasnya.

Ditambahkannya ” Dengan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat maka pertahanan Negara akan semakin kuat guna menangkal bahaya dari luar.

Menurut Kepala Desa Lok Batu ” Bapak Sunarno, S.Hut mengatakan dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga.

“Kami merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” pungkas Bapak Sunarno (Mk-95).

Related posts