Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Bantu Perawatan Dan Perbaikan Sarana Ibadah Di Jember

(Jember), PW: Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 yang sedang melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0824 Jember membantu perawatan dan perbaikan sarana ibadah di desa Kec. Silo Kab. Jember, Jawa Timur. Minggu (28/03/2021).

Prajurit Yonif 1 Marinir bergotong royong berasama masyarakat melaksanakan pengecatan dan perbaikan sarana ibadah sehingga tempat ibadah (musholla) menjadi bersih, indah dan rapi, sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah dapat lebih fokus.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan agar prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan tugasnya dengan iklas dan penuh semangat dalam membantu masyarakat dengan mensukseskan “TNI Manunggal Membangun Desa “, perbaikan fisik musolla diharapkan akan membawa dampak positif terhadap peningkatan spiritual warga khusus para jamaah.

“Hadirkan kembali semangat gotong royong yang telah diwariskan leluhur kita, jangan sampai hilang di telan zaman, karena ini merupakan contoh budaya posistif yang patut dipertahankan,” tegasnya.

Related posts