Pos 4 Sirisori SSK III Satgas Yonif 734/SNS Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Di Negeri Sirisori Serani

Masohi, PW: Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS Pos 4 Sirisori SSK III melaksanakan kegiatan pembersihan sumur Parigi di Negeri Sirisori Serani, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku tengah. Senin (15/03/2021).

Personel Satgas Yonif 734/SNS Pos Sirisori bersama masyarakat Negeri Sirisori Serani melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan sumur (Parigi) yang merupakan sumber mata air yang dimiliki oleh Negeri Sirisori Serani.

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat karena kegiatan karya bakti ini merupakan sebagai bentuk kepedulian personel Satgas Yonif 734/SNS.

“Selain bertugas melaksanakan pengamanan diwilayah desa binaan kami, kami sebagai Personil Satgas Yonif 734/SNS juga memberikan bentuk perhatian terhadap masyarakat desa Sirisori Serani yang dimana hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah setempat di desa ini” ujar Letda Inf Dicky Sandra Batih Kusmandani, S.Tr. Han selaku Danpos Sirisori Serani.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah melaksanakan pembersihan dan pengurasan sumur yang selama ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di Negeri Sirisori Serani, pembersihan sumur ini dilaksanakan karena sumur yang selama ini digunakan sudah penuh dengan lumut yang ada di dinding sumur Parigi tersebut.

“kami merasa terbantu dengan kehadiran Pos Satgas yang berada di Negeri kami dimana selain untuk menjaga stabilitas keamanan antar Negeri personel satgas ini sudah banyak membantu disetiap kegiatan yang kami adakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Personel Satgas Pos Sirisori karena telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat di desa kami ini” ujar Raja Sirisori Serani, Bapak Louisir Kesaulija. @/red

Related posts