Exit Briefing Komandan Resimen Artileri 1 Marinir

Jakarta, PW: Jelang dilaksanakannya prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar), Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., melaksanakan exit briefing secara virtual bertempat di ruang rapat Menart 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (03/03/2021).

Exit briefing tersebut dilakukan secara virtual karena saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia masih sangat tinggi, selain itu seluruh prajurit yang mengikuti kegiatan tersebut wajib mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

Kegitana exit briefing ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih dari Danmenart 1 Mar kepada seluruh prajurit Menart 1 Mar karena telah mampu bekerjasama untuk mendukung kebijakan serta menjalankan tugas dan tanggung jawab selama ini, sekaligus sebagai momen berpamitan kepada seluruh prajurit Menart 1 Mar.

“Kepada seluruh prajurit Menart 1 Mar agar selalu menjaga diri, keluarga, nama baik satuan dan saya harapkan tali silahturahmi yang telah kita jalin selama ini selalu terjaga sampaibkapanpun dan dimanapun meskipun saya sudah tidak berada di jajaran Resimen Artileri 1 Marinir lagi,” terang Kolonel Marinir Ili Dasili mengakhiri sambutannya.

Hadir pada kegiatan tersebut para Perwira Staf Menart 1 Mar, para Dansatlak Menart 1 Mar, serta para perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Menart 1 Mar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Related posts