Danlantamal VI Bersama Personelnya Olahraga Jalan Santai

Makassar, PW: Komadan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal) VI  Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., mengajak seluruh personel baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk olahraga dan jalan santai bersama dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19 bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI  (19/03/2021).

Olahraga  diawalii dengan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama Danlantamal VI dengan rute mengelilingi Mako Lantamal VI

Dalam olahraga dan jalan santai kali ini seluruh personel Lantamal VI terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi usai olahraga bersama ini panitia telah menyiapkan berbagai  hidangan untuk seluruh personel.

Disela-sela olahraga bersama Danlantamal VI memberi arahan terkait kesiapan Lantamal VI  akan menjadi Satdik dan menekankan kepada seluruh personel militer maupun PNS untuk mendukung penuh kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam rangka menyiapkan Lantamal VI menjadi Satdik II Kodiklatal yang nanti akan dibuka pada bulan Mei.

Lebih lanjut Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini juga berpesan terkait pendidikan di TNI AL agar personel militer maupun PNS agar menyiapkan diri jika nanti mendapat panggilan untuk mengikuti pendidikan.

“ Pendidikan apapun yang di selerenggarakan TNI AL pasti ada manfaatnya, kita harus bisa mendapatkannya” tegas Danlantamal VI.

Hadir dalam olahraga bersama dan jalan santai, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E.  para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso, Dansekesal serta  Kadis/Kasatker Lantamal VI.

Related posts