Sambut HUT Korem Binaiya, Prajurit Gelar Ziarah

Ambon, PW: Komandan Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw hari ini memimpin langsung Acara Ziarah Rombongan yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapaha, Kota Ambon Jumat (09/3/2021).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-18, Korem 151/Binaiya, Berbeda dengan tahun sebelumnya, ziarah kali ini dilakukan dengan Pembatasan jumlah peserta dan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya antisipasi penyebaran corona atau Covid-19.

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Korem 151 ke 18 juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan prajurit TNI Angkatan Darat sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa  para pahlawan yang telah gugur.

Melalui ziarah, diharapkan para generasi penerus dapat  mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukkan  para pahlawan dan sekaligus mendoakan para pahlawan, agar dilipatgandakan pahala amal kebaikannya termasuk pengabdian dan pengorbanan mereka kepada bangsa dan tanah air.@/red

Related posts