Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Taklimat Awal Wasrik BPK RI di Lantamal I

Belawan, PW: Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri Taklimat Awal yang menandai pembukaan Pengawasan dsn Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Tahun 2021 bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan, Selasa (09/03/2021).

Komandan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa BPK RI akan melaksanakan pemeriksaan di Mako Lantamal I, terkait dengan sistem keuangan yang termasuk didalamnya prosedur pertanggungjawaban dari pengguna anggaran serta hal-hal lain yang terkait dengannya.

Lebih lanjut, Danlantamal I mengharapkan kegiatan pemeriksaan BPK RI di Mako Lantamal I ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dengan mengembangkan pola kemitraan guna memperbaiki serta meluruskan pola kerja yang mungkin selama ini tidak berjalan denga baik.

Tidak lupa Danlantamal I mengucapkan selamat datang kepada Tim BPK RI yang diketuai oleh Bapak Hasan Bakri Sinaga, SE. ,Ak., M.Si., ACPA., CA., beserta seluruh anggota Tim Pemeriksa BPK RI di Mako Lantamal I Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Para Pejabat Utama, Para Kadis/Kasatker dan Tim Wasrik BPK RI.

Related posts