Anjangsana Perwira Yon Kapa 1 Marinir Ke Kediaman Prajuritnya

Jakarta, PW: Disela-sela padatnya kegiatan satuan, Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) memerintahkan kepada Perwiranya untuk terus beranjangsana ke rumah prajurit guna mempererat tali silaturahmi diluar jam dinas.

Anjangsana kali ini dilaksanakan di kediaman Serda Marinir Muhammad Eka Kurniawan di Jl. Kalibata Tengah Gang XVI No 8 RT/RW 002/03 Kel Kalibata Kec Pancoran Jakarta Selatan. Minggu (07/03/2021).

Danton 3 Kompi B Yon Kapa 1 Mar Letda Marinir Hartono yang melaksanakan kegiatan tersebut menyatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kemanunggalan prajurit, selain itu anjangsana ini merupakan kegiatan rutin Perwira Yon Kapa 1 Marinir dan Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1.

Dalam kesempatan tersebut Letda Marinir Hartono juga memberikan pesan kepada Serda Marinir Muhammad Eka Kurniawan dan istri, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah dan satuan atas agar terhindar dari wabah Covid-19, “Jaga kerukunan dalam berkeluarga, dan bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari masalah yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,” pesannya.

Related posts