Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula, lakukan Sholat Jum’at berjamaah Bersama masyarakat setempat

Kep sula PW. Berbagai pekerjaan satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1510/Sula, di Desa Waiboga Dudun Manalek, masih terus berlanjut. Dalam kesibukan untuk menyelesaikan program TMMD Reguler Ke-110 yang di selenggarakan oleh Kodim 1510/Sula, personel Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban yaitu menunaikan ibadah Sholat Jum’at berjama’ah bersama masyarakat setempat pada 05/03/2021.

“Sebagai Insan biasa Personel Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1510/Sula, tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Di mushola yang berada di Desa Waiboga Dudun Manalek dimana personel Satgas TMMD bersama warga melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah,”

Pasi Ops Kodim 1510/Sula Kapten Inf Rudin Sidangoli, anggota Satgas TMMD lakukan Sholat Jum’at berjama’ah.

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui sholat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjama’ah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan masyarakat setempat sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik.

Pasi Ops Kodim 1510/Sula Kapten Inf Rudin sidangoli, satgas TMMD memang dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan di sasaran, juga harus ingat kepada sang pencipta seperiti aktivitas ibadah sholat Jum’at secara berjama’ah dan serta ibadah ibadah lainnya.

“Melalui sholat Jum’at atau ibadah lain yang dilakukan berjama’ah, juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan masyarakat setempat sehingga Kemanunggalan TNI dengan warga dapat terjalin dengan baik, @/red

Related posts