Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Asah Kemampuan Menembak Pistol

(Surabaya) PW : Dalam rangka mengasah dan meningkatkan naluri tempur, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak International FX. Soepramono Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya , Jawa Timur. Rabu (03/03/2021).

Kegiatan menembak diawali dengan apel pagi, pengecekan personel, material dan dilanjutkan dengan pembagian gelombang menembak, pemanasan dan melaksanakan menembak dari jarak 25 meter. Sertu Marinir Bagus Agung Pradana sebagai pelatih menembak pistol menekankan agar penembak pistol mengutamakan keamanan dan keselamatan, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan Prajurit Yonif 1 Marinir dalam meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam bidang menembak.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga mengingatkan prajuritnya untuk melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Related posts