Tim Tenis Lantamal VI Ikuti Pertandingan Tenis Antar Instansi Se-kota Makassar 2021

Makassar,  PW: Tim Tenis Lantamal VI Makassar yang di pimpin Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali mengikuti pertandingan tenis antar instansi se-kota Makassar 2021 yang memperebutkan Piala Pangdam XIV/Hasanuddin bertempat di lapangan Tenis Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (10/02/2021).

Pertandingan tenis antar instansi se-kota Makassar tersebut dibuka secara resmi oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., kemarin (09/02). Pertandingan dilaksanakan dengan sistem beregu yang diikuti oleh 10 tim dan dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 9 sampai dengan 12 Februari 2021.

Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali mengatakan tim tenis Lantamal VI ikut berpartisipasi dalam ajang pertandingan tenis antar instansi se-kota Makassar 2021 yang memperebutkan Piala Pangdam XIV/Hasanuddin.

Sebelum melaksanakan pertandingan,  tim tenis Lantamal VI  dan para peserta lainnya melakukan tes rapid antigen terlebih dahulu yang telah disiapkan oleh panitia , ujarnya

Sementara itu , saat membuka pertandingan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E dalam sambutannya mengatakan, pertandingan Tenis bertujuan sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, serta membangun kebersamaan dan sinergitas antar instansi.

“Pembinaan olah raga yang terencana, teratur dan berlanjut, selain bermanfaat untuk memantapkan kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus menjadi sarana latihan guna lebih memantapkan kesiapan dalam menghadapi pertandingan lain yang lebih besar sehingga mampu meraih prestasi yang diharapkan”, jelas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Sulsel, Pejabat dan pimpinan BUMN se-kota Makassar, unsur pejabat TNI/Polri serta Forkopimda Provinsi Sulsel.

Related posts