Tembus Banjir, Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Berikan Bantuan Kepada Warga Tambun Utara, Bekasi

Bekasi, PW: Setelah mengunjungi para prajurit Pasmar 1 yang rumahnya terendam banjir di Cilandak, Jakarta Selatan, rombongan Jalasenastri Korcab Pasmar 1 langsung bergerak menuju Perumahan Graha Prima yang berada di Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat untuk mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Minggu (21/02/2021).

Kegiatan rombongan Jalasenastri ini masih tetap dipimpin oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto yang bertujuan untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok dan perlengkapan yang dapat digunakan selama rumah para warga masih terendam banjir.

Di Perumahan itu juga terdapat empat keluarga besar Pasmar 1 yang rumahnya turut terdampak banjir akibat hujan deras yang mengguyur Jabodetabek beberapa hari lalu, dengan menggunakan perahu karet dan berjalan kaki Ny. Indah Hermanto beserta rombongan menyusuri jalan-jalan di Perumahan tersebut untuk menyalurkan berbagi bantuan langsung ke warga, serta memberikan bantuan sembako seperti mie instan, air mineral dan berbagi keperluan lainnya yang diserahkan kepada dapur umum yang ada di lokasi tersebut.

“Semoga dengan datangnya para pengurus Jalasenastri di Perumahan ini dapat memberikan dampak positif bagi warga disini, khususnya bagi keluarga besar Pasmar 1 yang tempat tinggalnya juga terkena banjir,” ujar Ny. Indah Hermanto.

Related posts