Sebagai Bentuk Kedekatan, Babinsa Komsos Bersama Pengrajin Besi Di Desa Binaan

 

Kandangan-PW:Dalam membina hubungan baik bersama masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1003-08/ Daha Selatan Sertu Syahruni, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama, para pekerja pengrajin besi di Desa Habirau Tengah, Kecamatan Daha Selatan Kabupaten HSS. Minggu (14/2).

Menjalin keakraban bersama warga masyarakat di wilayah binaan merupakan salah satu hal utama yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa. Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu cara untuk mewujudkanya, sehingga dapat menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga guna mendukung tugas-tugas pokok babinsa di wilayah.

Sertu Syahruni mengatakan bahwa dalam berkomsos dapat dilakukan dengan siapa saja, termasuk seperti yang dilakukan pada saat ini bersama tukang padai besi yang ada di wilayah binaan.

Dalam keterangannya Sertu Syahruni mengungkapkan ” kegiatannya ini merupakan bentuk kedekatan antara Babinsa dengan warga binaan, melalui interaksi yang baik akan terbina kerjasama kuat dan semakin mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya.(Mk-95).

 

Related posts