Satpomau Lanud J.B. Soedirman Gelar Sweeping Kendaraan Bermotor

Purbalingga, PW: Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Jenderal Besar  Soedirman menggelar sweeping kendaraan bermotor roda empat dan roda dua di Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Senin (22/02/2021).

Komandan Satpomau Lanud J.B. Soedirman Lettu Pom I Gusti Putu Gunawan, S.T.Han. disela-sela kegiatan sweeping menjelaskan bahwa, dilaksanakannya kegiatan ini  adalah untuk meningkatkan ketaatan hukum, disiplin dan tata tertib di Lanud J.B. Soedirman.

“Kegiatan sweeping semacam ini rutin dilaksanakan untuk menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin. Juga untuk menghindari penyalahgunaan kendaraan tanpa surat yang resmi dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kelengkapan surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan lainnya, sehingga lancar dan selamat dalam berkendaraan” ujar Dansatpomau.

Sweeping Satpomau tersebut memeriksa surat-surat, seperti SIM, STNK, Pas ring, Kartu Tanda Anggota dan juga kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, plat nomor kendaraan dan kelengkapan lainnya.

Related posts