Prajurit Yonkapa 1 Marinir, Perdalam Pengetahuan Otomotif Ranpur Kapa K-61

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pengetahuan perorangan, Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) melaksanakan pendalaman otomotif Kendaraan Tempur (Ranpur) K-61, bertempat di garase Yonkapa 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (26/02/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danton Bekhar Yonkapa 1 Mar Letda Marinir Triyanto tersebut merupakan rangkaian dari Latihan Perorangan Dasar/Latihan Perorangan Kesenjataan (LPD/LPK) Triwulan I Tahun 2021.

Danyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan perorangan tentang otomotif ranpur Kapa K-61, sehingga para prajurit mengetahui lebih dalam tentang karakteristik ranpur yang mereka awaki.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Related posts