Peringati HUT Ke-61, Yonif 4 Marinir Gelar Lomba Futsal Antar Kompi

Jakarta, PW: Dalam rangka memperingati HUT yang Ke-61, Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) menggelar perlombaan Futsal antar Kompi yang diselenggarakan di Candraca Sport Canter, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/02/2021).

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 4 Mar Kapten Marinir Andi Yuda Febrianto secara resmi membuka lomba Futsal tersebut dan menyampaikan kepada seluruh peserta pertandingan futsal agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, mengobarkan semangat pertandingan dan menunjukkan kemampuan dengan maksimal.

“Pertandingan ini digelar selain untuk memperingati HUT Ke-61 Yonif 4 Mar juga sebagai ajang seleksi bibit pemain unggul dan professional,” ujar Danyonif 4 Mar melalui Pasiops.

Pertandingan Futsal tersebut dilaksanakan secara internal yang diikuti oleh 4 Kompi yaitu Kompi Megalodon, Kompi Devil Dog, Kompi Elapidae, dan Kompi Fighter Falcon yang akan saling berhadapan dengan menggunakan sistem gugur. Pembukaan ditandai secara simbolis dengan tendangan pertama oleh Pasiops Yonif 4 Mar Kapten Marinir Andi Yuda Febrianto.

Related posts