Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Terima Kunjungan Komandan Kolatmar

SITUBONDO – PW: Komandan Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi di dampingi para Perwira Staf Puslatpurmar – 5 Baluran, menyambut kedatangan Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Mar Suliono, S.E beserta rombongan di Mako Puslatpurmar – 5 Baluran. Situbondo, Jawa Timur. Kamis (11/02/2021).

Komandan Kolatmar beserta rombongan, disambut langsung oleh Komandan Puslatpurmar 5 Baluran beserta perwira stafnya dan istirahat sejenak di gedung Transit VIP Puslatpurmar 5 Baluran.

Dalam arahannya, Kolonel Mar Suliono, S.E menyampaikan banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan berjalan aman dan terkendali, mari kita refresh, asah kembali ilmu – ilmu kepelatihan karena tugas pokok dari Puslatpurmar 5 Baluran sebahai salah satu satuan pelaksana Kolatmar adalah menguji dan melatih para pasukan Korps Marinir. “Maksimalkan pengabdian kepada satuan kalian, Puslatpurmar -5 Baluran”, tegasnya.

Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga Kolatmar bisa exis sampai saat ini. Dan berkat do’a kalian semua, Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran, Saya diberi rezeki oleh Allah SWT, untuk mengikuti sekolah di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas).

” Yang terpenting, Jaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan berolahraga, ikuti protokol kesehatan guna menjaga dan memutus penyebaran Covid-19″ imbuhnya.

Turut hadir dalam penyambutan, Letkol Mar Agus Wahyudi (Komandan Puslatpurmar -5 Baluran), Mayor Mar Pujo (Danden Opsus), Kapten Mar Kurniawan (Kasipam), Kapten Mar Imam Safi’i (Pasiminlog) dan Lettu Mar Anton Suprapto (Dantonma).

Related posts