Komandan Batalyon Infanteri 3 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Lepas Prajurit Yang Memasuki Masa Purna Tugas

(Sidoarjo), PW: Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA melepas empat prajurit Terbaiknya yang telah memasuki masa purna tugas (Pensiun) di Lapangan Apel Yonif 3 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (16/02/2021).

Keempat prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir yang telah memasuki masa Purna Tugas yang bertepatan dengan hari jadi Batalyon Infanteri 3 Marinir ke 59 tersebut yaitu Serma Marinir Riyadi, Serma Marinir Efendi, Serma Marinir Bambang Dibyo dan Serma Marinir Bambang Sutejo.

Kegiatan pelepasan tersebut diawali dengan pelaksanaan upacara yang diikuti oleh seluruh Prajurit Yonif 3 Marinir dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan acara Tradisi pelepasan Prajurit yang telah memasuki masa purna tugas.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari keluarga besar Batalyon Infanteri 3 Marinir kepada para Prajurit yang telah memasuki masa purna tugas.

“Once a Marine always marine, Old Marine Never dies they are just fade away,” ucap Danyonif 3 Marinir.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak guna untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19.

Related posts