Kodam VI/MLW, Peduli Terhadap Korban Banjir Danramil 1001-06 Dampingi Bupati HSU Untuk Distribusikan Paket Sembako.

 

AMUNTAI-PW:Danramil 1001-06/ Amuntai Utara dampingi Bupati Kabupaten HSU dalam melaksanakan pendistribusian logistik bantuan paket sembako kepada warga yg terdampak banjir di Desa Keramat, Kecamatan Haur Gading, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Jum’at (05/02/21)

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara kepada setiap korban Bencana Alam Banjir, sebanyak 150 paket sembako serahkan secara langsung kepada warga yang terdampak.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam banjir” Ucap Bupati.

“Saya berterimakasih kepada Danramil 1001-06/Amuntai Utara yang telah membantu penyerahan paket sembako ini kepada warga yang membutuhkan, dan juga kepada jajaran Kepala BPBD Kab HSU, Camat Haur Gading, Kapolsek Amuntai Utara dan Perwakilan se Kecamatan haur Gading yang turut hadir dalam pelaksanaan Penyerahan Paket Sembako ini” Tambahnya.

Tak lupa, usai menyerahkan bantuan Bupati dan rombongan meninjau lokasi jembatan putus yg ada di Desa Pulantani Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara. (Mk-95).

Related posts