Kegiatan Babinsa Koramil Padang Batung Komunikasi Sosial Bersama Peternak Bebek Di Wilayah Binaan

 

Kandangan-PW:Tugas seorang babinsa di wilayah adalah selalu berkomunikasi sosial, baik dengan tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda ataupun seluruh Komponen dan lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Demikian juga halnya yang dilakukan babinsa koramil 1003-02/ Padang Batung Serma Upardin guna meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga binaan dia melaksanakan komsos bersama peternak bebek di Desa Durian Rabung, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS. Minggu (14/2).

Giat komsos babinsa desa Durian Rabung ini mempunyai tujuan untuk menjalin hubungan antara babinsa dan masyarakat desa binaan agar tetap terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan komsos yang di laksanakan babinsa bersama peternak bebek  ini merupakan salah satu fungsi tugas babinsa yaitu bersilahturahmi dengan semua warga desa binaan yang mempunyai pengaruh untuk kemajuan pembangunan masyarakat di wilayah binaan.

Dijelaskan oleh Serma Upardin kepada tim Media Pendim bahwa “Kegiatan komunikasi sosial ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi, sehingga akan terbentuk hubungan yang harmonis dengan warga binaan”.(Mk-95).

Related posts