Jaga Imunitas Tubuh Ditengah Pandemi Covid-19, Prajurit Yonif Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Olahraga Pagi

(Surabaya), PW: Dalam rangka menjaga sistem imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid-19, prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan olahraga pagi di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (28/02/2021).

Olahraga yang dipimpin Letda Mar Rafly Dwi Anggara Kanandha tersebut diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan pemanasan dan lari pagi guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunias tubuh di tengah pandemi covid-19. Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh prajurit tetap memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting agar prajurit ‘Tidur Dalam’ Yonif 5 Marinir tetap memiliki fisik sehat dan prima ditengah Pandemi Covid-19, sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Related posts