Hari Pers Nasional, Dandim Madiun: Peran Pers Sangat Penting Dimasa Pandemi

Madiun – PW: Pearanan Pers menjadi sangat penting dalam pembangunan bangsa, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, disela kesibukannya menyempatkan waktunya memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Senin (08/02/2021).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers di seluruh tanah air utamanya yang di wilayah teritorial Kodim 0803/Madiun, senergitas yang selama ini sudah dibangun diharapkan terpelihara dengan baik,” ungkap Dandim.

“Bagi kami pers adalah bagian komponen penting dalam menjaga kondusifitas tetutama di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun. Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021, semoga kedepan sinergitas lebih harmonis dan di tingkatkan,” kata Dandim.

Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, peranan pers sangat diperlukan untuk ikut serta mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

Oleh karena itu marilah kita perkokoh kerjasama yang sudah berjalan dengan baik demi kelancaran tugas kita bersama, “Selamat Hari Pers Nasional. Bersama Media TNI Semakin jaya,” pungkas Dandim.

Related posts