Harapan Babinsa dan Sekdes saat Datangi Warga

Tapin-PW:Babinsa 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) bersama dengan Aparat desa datangi masyarakat yang sedang berkumpul melakukan aktivitas di Desa Pabaungan Hulu, Kec. CLS. Kamis, (11/02/2021).

Tanpa mengenal lelah Babinsa CLS Serda Hidayat bersama aparat Desa Pabaungan Hulu selalu mengingatkan warganya agar mentaati protokol kesehatan sekaligus pembagian masker guna mencegah penyebaran Covid19 terutama diwilayah binaannya.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan guna mencegah sekaligus memutus mata rantai Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir bahkan malah meningkat dari sebelumnya,”terang Hidayat

Selain itu, Hidayat menambahkan kami melakukan hal seperti ini secara terus menerus dengan harapan masyarakat lebih sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

Sementara itu, Jayadi, Sekdes Pebaungan Hulu menerangkan, kegiatan ini terus kami lakukan, bekerjasama dengan pihak Koramil dan Polsek CLS, dengan mekanisme pelaksanaan tiga (3) kali sehari, baik pagi, siang dan malam.

“Harapannya kami semua sama, kesadaran masyarakat tidak boleh turun, harus tetap patuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran covid-19 dapat terputus,”harapnya.(Mk-95).

Related posts