Danyonmarhanlan IV Terima Kunjungan Kajati Kepri Dalam Rangka Latihan Menembak

Tanjungpinang, PW: Dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan olahraga menembak, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan sekaligus latihan menembak Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Bapak Hery Setiyono, S.H., M.H., bertempat di lapangan tembak Yonmarhanlan IV Jl. Ciku Kel. Kampung Baru, Kec. Tanjungpinang Barat, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan diawali dengan pengenalan jenis senjata yang akan digunakan, dalam hal ini pistol G2 Kaliber 9 mm, pengenalan etika di lapangan tembak (safety) serta cara menembak dan dilanjutkan dengan latihan menembak pistol jarak 15 meter. Kegiatan ini juga dihadiri Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M.

Sementara itu Danyonmarhanlan IV Letkol Kemal Mahdar menyampaikan bahwa fakktor keamanan menjadi prioritas utama saat pelaksanaan latihan menembak, “Maka penting untuk kita yang akan melaksanakan menembak mengetahui terlebih dahulu safety saat di lapangan tembak sehingga harapannya dapat menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi,” imbuhnya.

“Tetap utamakan keselamatan pada saat latihan menembak kali ini,” pungkas Danyonmarhanlan IV.

Related posts