Tingkatkan Profesionalisme, Atlet Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Berlatih Tenis Lapangan

(Sidoarjo), PW: Dalam meningkatkan profesionalisme, atlet Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan latihan tenis lapangan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (23/02/2021).

Latihan tenis lapangan tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai upaya pembinaan terhadap atlet Yonif 1 Marinir dalam meningkatkan kebugaran fisik serta imunitas tubuh agar selalu sehat dan dijauhkan dari penyakit selain itu juga untuk mencari bakat-bakat tenis lapangan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilaksanakan Satuan secara terencana, terarah dan berkelanjutan untuk meningkatkan kemampuan atlet tenis lapangan sebagai bekal dalam menyambut pertandingan ke depannya, selain untuk meningkatkan imunitas tubuh Atlet Yonif 1 Marinir agar selalu sehat dan prima.

Disampaikan juga bahwa olahraga sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh serta bisa menangkal virus yang masuk ke dalam tubuh, seperti virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Related posts