Wujud Sinergitas TNI Polri, Polsek Boking kunjungi prajurit Yonmarhanlan VII di Pos TNI AL

(Timor Tengah Selatan), PW: Dalam rangka menjaga Sinergitas dan Soliditas TNI Polri di wilayah Boking, jajaran Polsek Boking yang dipimpin Kapolsek Boking yang diwakili oleh Kanit Shabara Polsek Boking Bripka Pol Adonis, Bhabinktibmas polsek boking Brigadir Pol Steven Pukan, dan Danposramil Sertu Amos Nau kunjungi personil Satgas Pos TNI AL Boking di desa Boking Kec. Boking Kab. Timor Tengah Selatan. Minggu, (21/02/2021).

Kunjungan silaturahmi jajaran Polsek Boking ini, di sambut oleh personil penugasan Pos TNI Boking Koptu Mar Markus Triatmojo dan Kopda Mar Rischi Septian PP., dalam pertemuan tersebut jajaran Polsek Boking menyampaikan beberapa langkah langkah bersama dalam mendukung pemerintah tentang penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 serta mensukseskan program vaksinasi virus covid 19 di wilayah Boking.

Dalam kesempatan tersebut jajaran Polsek Boking dan Danposramil Boking melaksanakan Tour Facility ke lahan ketahanan pangan Pos TNI AL Boking, yang di kembangkan oleh personil satgas Pos TNI AL Boking, meliputi lahan pisang, jagung hybrida dan hewan ternak.

Related posts