Dandim 1802/Sorong Hadiri Rapat Pembahasan PPKM

Kota Sorong PW: Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman,SE,M.I.Pol,MM menghadiri Rapat Pembahasan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan yang di selengarakan di Aula Bhayangkara ( Dojo ) Asrama polisi Jalan Pramuka, Kelurahan Malamso, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong. Senin (15/02/21).

Rapat Pembahasan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa di pimpin langsung oleh Sekertaris Daerah kota Sorong Drs.Yakob M Karet.,M.Si. dan dihadiri ± 25 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman,SE,M.I.Pol,MM menyampaikan kegiatan ini kita bisa laksanakan ada beberapa catatan yang perlu kami sampaikan bahwa kemarin sudah kami jalankan tingkat distrik sekarang implementasi kita laksanakan di tingkat Kelurahan dalam rangka meningkatkan efisiensi pelaksanaan dari Satgas itu sendiri.

Harapan kami bisa kita laksanakan dan diatasi sehingga program pemerintah bisa berjalan sampai saat ini di tiap-tiap Puskesmas sudah melaksanakan kegiatan koordinasi tentunya kami dengan kepolisian akan selalu berkoordinasi apapun kebijakan pemerintah kota sorong pada prinsip kita adalah melayani masyarakat kita harus ekstra mengikat lanjuti tugas pemerintahan.

Ini tindak lanjut sesuai dengan arahan kita mempersempit dari langkah-langkah penyebaran Covid di tingkat Kelurahan jadi harapan pimpinan kita bisa tangguh di pemerintahan paling bawah di kelurahan ada Babinsa ada dan bhabinkamtibmas unsur ini yang bisa bisa berhubungan langsung dengan masyarakat.

Sehingga 3T bisa kita laksanakan Saya harap masyarakat sudah banyak paham karena pandem ini panjang dan prosesnya lama kita belum tahu kapan berakhirnya dan masyarakat butuh sehat dan ketenangan juga.

Kami sudah buat posko di jembatan Puri sehingga kita tetap akan laksanakan atau akan di adakan lagi pos-pos terkait dengan kegiatan ini akan kita akan bahas lagi bersama sambil menunggu perintah selanjutnya.

Dari hasil Rapat Pembahasan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease di Wilayah Kota Sorong akan mengaktifkan lagi Tim Satgas Covid-19 serta akan mengaktifkan kembali Pos-pos pendisiplinan protokol kesehatan di tiap-tiap kelurahan dan Distrik yang ada di kota Sorong.

Turut hadir dalam acara Drs.Yakob M Karet.,M.Si. (Sekertaris Daerah kota Sorong), AKBP Ari Nyoto Setiawan, S.IK, MH (Kapolres Sorong Kota), Kompol Hengky Kristanto Abadi,.S.Ik (Wakapolres Sorong Kota), Kompol Jems Oktavianus Tegai,S.Ik ( Kabag Ops Polres Kota Sorong ), Para Kapolsek Polres Sorong Kota, Kapten Inf Hadam ( Pasi Ops Kodim 1802/Sorong ), Tambrin Tajudin ( Staf Ahli Wali Kota Sorong ), Fauzi Fattah ( Kabag Pemerintaha Kota Sorong ), Hanock Talla ( Kabag Keuangan Kota Sorong), Para Kepala Distrik Kota Sorong, Herlin Sasabone,.ST.( Kepala BPBD Kota Sorong/Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Sorong ), dan H. Siagian,.ST ( Auditor Inspektorat Kota Sorong ).

Related posts