Yonif 2 Marinir Gelar Rayonisasi New Normal Rayon Jonggol

Bogor, PW: Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) menggelar Rayonisasi “New Normal” Rayon Jonggol bertempat di rumah Serka Mar Cecep Komplek TNI AL Sukamanah, Kab. Bogor, Jawa Barat. Sabtu (13/02/2021).

Anjangsana tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.Opsla., beserta Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Amanda Sri Utomo.

Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, berbagai cara tetap dilakukan Yonif 2 Marinir untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan prajurit “Pasopati”, salah satunya dengan anjangsana yang dilaksanakan oleh Komandan beserta seluruh jajaran Perwira Yonif 2 Marinir ke rumah anggota Rayon Jonggol.

Kegiatan Anjangsana tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu memakai masker, melaksanakan rapid tes, serta mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

“Kegiatan Anjangsana sana ini akan rutin dilaksanakan, untuk mempererat tali silaturahmi guna membentuk hubungan yang harmonis antara perwira dengan anggota Pasopati,” ucap Danyonif 2 Marinir dalam sambutannya.

Guna melihat secara langsung kondisi keluarga prajuritnya, Danyonif 2 Marinir juga mengunjungi satu persatu rumah anggotanya yang berada di Rayon Jonggol.

Dengan adanya rangkaian kegiatan seperti ini, saya berharap komunikasi antara pimpinan dengan prajurit dapat terjalin dengan harmonis dan manunggal,” harap Danyonif 2 Marinir.

Related posts