Danyonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Pimpin Olahraga Bersama

(Surabaya) PW : Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar kesehatan tetap selalu prima, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla memimpin prajuritnya melaksanakan olahraga di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir , Surabaya, Jawa Timur. Selasa (02/02/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yonif 5 Marinir setelah apel pagi tersebut diawali dengan pemanasan, dilanjutkan lari keliling Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap kepada setiap prajurit Yonif 5 Marinir agar tidak bosan-bosannya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan, sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan aktifitas dan tugas sehari-hari secara optimal serta selalu siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Tetap utamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker,” pungkasnya.

Related posts