Pasiintel Yonif 511/DY : Prajurit Harus Mempunyai Pola Pikir Yang Cerdas

Blitar, PW: Prajurit Yonif 511/DY menerima pembekalan bidang Intelijen di Aula Graha Bhakti Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Senin ( 25/01/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di dalam ruangan tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distanting dan menggunakan masker.

Pengarahan yang diikuti oleh seluruh prajurit Badak Hitam tersebut di lakukan oleh Pasiintel Yonif 511/DY Letnan Satu Inf Heri Susilo.

Dalam arahannya, Lettu Inf Heri menyampaikan bahwa sebagai prajurit Yonif 511/DY harus mempunyai pola pikir yang cerdas dalam menghadapi semua permasalahan yang ada dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Mengakhiri arahannya, Lettu Inf Heri berharap kepada seluruh prajurit Yonif 511/DY untuk mematuhi aturan yang sudah ada dan menjaga nama baik satuan.

Sementara itu Danyonif 511/DY Letkol Inf A Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P mengatakan bahwa pembekalan tersebut sangat penting bagi prajurit Yonif 511/DY dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman dan gangguan dari pihak lawan yang dapat merugikan personel, materiil, sarana dan prasarana pangkalan melalui kecepatan serta ketepatan bertindak sesuai prosedur yang benar dapat menghasilkan hasil yang baik.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada prajurit Yonif 511/DY agar kedepannya terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan, tegas Letkol Inf Wakhid.

Related posts