Danmenbanpur 2 Mar Pasmar 2 Sambut Kunjungan Dansatbrimob Polda Jatim

(Surabaya),- PW: Danmenbanpur 2 Mar  Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M. menerima kunjungan  Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol. Amostian SH S.I.K. di West Garden, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Selasa (19/01/2021).

Kedatangan Dansatbrimob Polda Jatim beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Menbanpur 2 Mar dengan didampingi Perwira Staf dan Dansatlak Menbanpur 2 Mar.

Dalam kesempatan tersebut, Danmenbanpur 2 Mar mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Satbrimob Polda Jatim selain dalam rangka menjalin silaturahmi juga untuk menjaga soliditas antara TNI dan POLRI yang selama ini telah terjaga.

Lebih lanjut, Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan bahwa sinergitas memang sangat penting di masa sekarang. “Karena kita sebagai salah satu komponen bangsa, saya yakin dengan kebersamaan, berarti kita telah turut berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan bangsa ini” tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan saling memperkenalkan Pejabat Utama dijajaran Satbrimob Polda Jatim dan Pejabat Utama Menbanpur 2 Mar dan foto bersama serta diakhiri dengan saling tukar menukar cinderamata. Semoga kebersamaan ini bisa terus berlanjut untuk menyongsong tugas berikutnya.

Related posts