Dandim 0824/Jember, Ajak Anggota Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat Dalam Bekerja

JEMBER – PW: Sebagai Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, secara periodik dalam melaksanakan pembinaan dan motivasi kepada anggotanya, diantaranya melalui Jam Komandan, seperti yang dilakukan pada Senin 25/01/2021.

Pada jam Komandan yang dilaksanakan tersebut dihadiri diantaranya Perwira Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0824/Jember beserta perwakilan anggota.

Dalam arahannya Dandim 0824/Jember mengajak anggota untuk selalu memelihara kesehatannya, kita harus menyadari bahwa tensi kegiatan dimasa pandemi ini memang relatif padat, namun kita harus tetap ingat diri, ingat pola makan, pola istirahat dan pola kerja kita.

Segala sesuatu apabila kita kerjakan dengan pola dan perencanaan yang tertib, pasti akan dapat terlaksana lebih optimal, tegas Dandim 0824/Jember.

Selanjutnya dengan pola yang baik dan kita mendapatkan anugerah kondisi badan kita yang bugar dan prima, maka kita wajib melaksanakan tugas-tugas kita sebagai aparat kewilayah dengan baik, tetap semangat dalam menjalankan tugas. Pungkas Dandim 0824/Jember.

Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa kegiatan jam komandan seperri ini merupakan bagian dari pembinaan dan motivasi kerja bagi anggota.

Kita kembali mempererat hubungan atasan dengan bawahan dan sebaliknya, sehingga tumbuh kenyamanan dalam bekerja, karena saya tanpa anggota tersebut juga tidak berarti apa-apa. kata Dandim 0814/Jember. (Siswandi)

Related posts