Awali Tahun 2021, Danlantamal X Gowes Bareng Komunitas Jayapura

Jayapura, PW: Mengawali kegiatan di hari Minggu pertama di tahun 2021, Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., melakukan olah raga dengan mengikuti fun bike bersama Community Gowes se – Jayapura. Minggu (03/01/2021).

Bersama Ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) H. Syahrir dan beberapa komunitas gowes Jayapura seperti Jayapura Club Cycle (JCC), BRI Comunnity (BRICO) dan Gowes Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Komandan Lantamal X mengayuhkan kaki menyusuri keindahan alam Papua dengan menempuh jarak 45 KM.

Dimulai dari Pos Perbatasan RI – PNG, kemudian menyisir Kampung Koya Tengah menuju Kampung Holktekamp lalu melewati ikon baru Kota Jayapura yakni Jembatan Youtefa dan berakhir di Cafe Noken Pantai Hamadi.

Disela-sela kegiatan, Laksma TNI Yeheskiel sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh para komunitas pesepeda Kota Jayapura. Menurutnya dengan bersepeda dan menikmati udara yang segar karena keindahan alam Papua yang masih terjaga membuat tubuh terasa bugar sehingga menciptakan energi positif dalam tubuh.

“Ini sesuatu yang luar biasa, kita mengawali awal tahun baru, Desember 2020 sudah lewat sekarang 2021, Januari, tanggal 3 kita bersama-sama keluarga besar Goweser Jayapura, kita membahagiakan diri untuk supaya fit, hidup goweser Jayapura.”, ungkapnya, sesaat setelah menempuh garis finis.

Dalam gowes ini Laksma Yeheskiel didampingi sang istri tercinta serta Aslog Danlantamal X Kolonel Laut (T) Fajar Sukmana dan Kapuskopal Mayor Laut (KH) Andreas Hari Prasetyo.

Related posts