Bhakti Sosial Guna Membantu Masyarakat Terdampak Banjir

 

Kandangan-PW:Cuaca Extrim yang sering berubah ubah membuat beberapa daerah masih terdampak sehingga masyarakat belum bisa beraktifitas seperti biasanya.

Kali ini Serda Harianto Babinsa Ramil 1003-06/Simpur bersama sama personil Polsek Kalumpang dan Relawan Tirek bersinergi bahu membahu melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak. Selasa (26/1/2021)

Setelah beberapa pekan yang lalu turun hujan yang intinsitas tinggi membuat Kota Dodol sempet terendam banjir yang berfariasi ketinggianya, akhirnya daerah Kecamatan Simpur dan Kalumpang yang merupakan daerah rendah jadi terdampak di beberapa desa terendam hingga masuk rumah dengan ketinggian air yang berfariasi hingga mata kaki orang dewasa di dalam rumah.

Sebanyak 29 paket sembako telah di bagikan dari pintu kepintu rumah warga masyarakat Desa Karangbulan Kec. Kalumpang yang terdampak bencana banjir, melalui kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak, selain membagikan bantuan sembako sekaligus sosialisasi dan selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan agar selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk bersama sama memerangi Virus Covid-19.

Ucapan terimakasih dari masyarakat yang telah menerima bantuan, semoga bencana dan cobaan ini segera berlalu, bantuan ini sangat membantu sambil menunggu cuaca membaik, tutur salah satu warga.(Mk-95).

Related posts