Fun Sport Yonranratfib 2 Marinir Pasmar 2

(Surabaya), PW: Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh menghadapi pandemi Covid-19, Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Danyonranratfib 2 Mar) Mayor Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla beserta prajurit melaksanakan Fun Sport pertandingan antar Kompi Cabang Olahraga (Cabor) Sepak takraw, Voly ball dan Panahan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Cavalry Sport Center, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Selasa (26/01/2021).

Kendati pandemi Covid-19 belum berakhir bukan berarti aktivitas terhenti, dengan memanfaatkan waktu yang ada di sela-sela kegiatan Satuan. Yonranratfib 2 Mar memilih untuk mengadakan pertandingan Cabor yang dipilih yang tidak kontak fisik langsung dan bukan olahraga berat yang dapat menguras fisik dan menimbulkan kelelahan, sehingga tujuan yang ingin dicapai adalah agar dapat meningkatkan imunitas tubuh dan berjemur sehingga stamina tetap terjaga.

Dalam kesempatan itu Komandan Yonranratfib 2 Mar Mayor Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla, menyampaikan, tujuan Fun Sport yang kita laksanakan saat ini selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk merefresh dan menciptakan suasana yang gembira serta dapat pula menghilangkan kejenuhan selama pandemi, dengan rasa gembira imunitas tubuh kita juga akan meningkat.

Disampaikan pula, pertandingan olahraga yang dilaksanakan antar Kompi saat ini, selain memotivasi prajurit untuk berprestasi juga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan tersendiri bagi Kompi-Kompi serta mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan jiwa korsa sebagai Prajurit Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar yang handal.

Diakhir kegiatan Fun Sport keluar sebagai juara 1 Cabor volley ball adalah Kompi A, kemudian juara 1 Cabor sepak takraw Kompi Kompi B dan juara 1 Cabor panahan kembali di menangkan oleh Kompi A.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts