Perwira Yonarhanud 1 Marinir Laksanakan Anjangsana ke Kediaman Anggota

Bogor, PW: Demi menjaga tali silaturahmi antar pimpinan dan prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yonarhanud 1 Mar) Wadan Rai A Yonarhanud 1 Mar Lettu Marinir Eko Rahmat Pamuji melaksanakan anjangsana ke kediaman anggotanya Kopda Mar Agus Riyanto beralamat di Rumdis TNI AL Ciangsana Gunung Putri, Kab. Bogor, Minggu (24/01/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap prajurit yang nantinya diharqpkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualiatas kerja dan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang semakin erat.

Dalam kesempatan ini, Lettu Marinir Eko Rahmat Pamuji yang didampingi oleh Ny. Naya Eko Rahmat Pamuji selaku perwakilan Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 juga meberikan pesan kepada anggota yang di kunjungi agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang di anjurkan oleh pemerintah dan satuan atas agar terhindar dari wabah Covid – 19.

Tak lupa Lettu Marinir Eko Rahmat Pamuji mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan di dalam berumah tangga serta tetap menjaga nama baik satuan dan Korps Marinir. Dalam rangkaian kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan satuan atas.

Related posts